Advertisement
http://ow.ly/4n5KEw
QnC Jelly Gamat Atasi Penyakit Kronis & Akut Glucoberry Suplemen Kecantikan Kulit Atasi Masalah Lambung Anda Secara Tuntas
http://goo.gl/QE7ZCP
http://ow.ly/4n5M95
http://tinyurl.com/jggbpx6
www.tokoaa.com

Selasa, 24 Maret 2015

Obat Penyakit Jantung Koroner Tradisional

Penyakit jantung koroner mejadi penyebab kematian bagi 35 persen warga Indonesia dan di wilayah Asia sudah terjadi 1,8 juta kasus selama tahun 2014. Fakta tersebut memperingatkan kita untuk peduli kesehatan jantung.

Fakta-fakta penyakit jantung yang tersembunyi

Selama ini kita hanya mengenal penyakit jantung koroner dengan tanda rasa sakit di dada seperti ada yang menekan atau menindih yang secara medis disebut angina. Namun sebenarnya ada fakta-fakta lain terkait jantung koroner yang harus kita ketahui, yaitu;
  1. Tidak semua kasus penyakit jantung koroner disebabkan oleh masalah kardiovaskular seperti, diabetes, obesitas, atau rokok. Lebih dari 100.000 warga Amerika serikat terkena penyakit jantung koroner tanpa masalah-masalah kardiovaskular tersebut. Ini artinya, kita yang tidak mengalami masalah dengan kolesterol, tekanan darah, gula darah, bahkan kita juga bukan perokok, kita masih berpeluang untuk terserang penyakit jantung koroner.
  2. Gejala pertama tidak selamanya ditandai dengan rasa sakit didada, gejala lainnya yang bisa dirasakan pasien ialah mual, muntah, lemah, pusing, cegukan, susah bernafas dan berkeringat secara berlebih.
  3. Gejala tidak selamanya muncul pada dada saja. Gejala pada dada hanya akan dirasakan jika penyakit jantung koroner sudah semakin parah. Gejala awal yang harus diwaspadai diantaranya sesak nafas, sakit di bahu kiri, lengan kiri, leher, rahang dan punggung.
  4. Serangan jantung tidak hanya terjadi pada kaum laki-laki saja, tapi juga wanita. Gejala penyakit jantung pada wanita yang paling umum ialah pingsan secara tiba-tiba.
Jadi, bagi Anda yang sering mengalami hal-hal seperti diatas sebaiknya segera melakukan pemeriksaan untuk memastikan bahwa yang gejala-gejala tersebut bukan gejala penyakit jantung koroner.

Hal-hal yang menyebabkan serangan jantung

Beberapa hal penyebab penyakit jantung ternyata tidak berawal dari sesuatu yang besar. Maksudnya hal-hal kecil seperti yang biasa terjadi setiap hari bisa jadi pemicu serangan jantung yang tidak kita sadarai. Berikut ini adalah contoh-contohnya,
  1. Pola makan yang buruk bisa mempengaruhi cara kerja sistem imun tubuh dan menyebabkan penumpukan plak di dalam arteri. Bahaya ini bisa dihindari dengan makan secara teratur, dan jangan melompati jam makan Anda.
  2. Memiliki perut buncit juga beresiko terkena penyakit jantung koroner. Lemaka pada perut adalah lemak visceral, lemak ini sangat berbahaya bagi tubuh karena selain sulit dihilangkan juga bisa menyebabkan penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung, diabetes, dan bahkan kanker.
  3. Bagi Anda yang masih muda dan sering mengalami stress, sebaiknya sering melakukan refreshing, berlibur, atau cari suasana tenang. Menurut hasil penelitian di Inggris dan Swedia, stress di usia muda beresiko terserang penyakit jantung di kemudian hari.
  4. Mengkonsumsi minuman anggur harga murah. Anggura yang harganya murah diketahui mengandung arsenik yang sangat tinggi, sekitar 5 kali lebih tinggi dari jumlah yang sudah ditentukan. Konsumsi arsenik yang terlalu tinggi bisa meningkatkan resiko penyakit kardiovaskular seperti jantung koroner, stroke dan diabetes.
  5. Duduk tidak bergerak selama satu jam. Menurut hasil penelitian terbaru ternyata duduk selama satu jam tanpa berubah posisi bisa meningkatkan resiko penyakit jantung. Jika terus duduk selama satu jam tanpa ada perubahan posisi (tidak bergerak sama sekali), beban arteri koroner akan meningkat hingga 14 persen.
  6. Kelebihan vitamin D. Bagi Anda yang peduli kesehatan tulang, vitamin D tentunya akan selalu siap. Namun, dari hasil penelitian terhadap 247.000 orang di Denmark yang dilakukan selama 7 tahun. Hasilnya 16.000 orang diantaranya meninggal dunia karena stroke dan jantung koroner, dan jumlah itu semakin bertambah seiring dengan bertambahnya partisipan yang memiliki vitamin D berlebih di tubuh.
  7. Mengalami sakit gigi. Meski ini hanya dugaan tapi sebaiknya diperhatikan juga. “Bakteri mulut yang masuk ke dalam aliran darah akan mengeluarkan toksin, dan menyebabkan peradangan yang diduga mendukung proses aterosklerosis di dinding pembuluh darah jantung, yang berkaitan dengan penyakit jantung koroner,” jelas dr. Pricillia, seperti dilansir Okezone, Rabu (03/12/2014).

Menurunkan resiko penyakit jantung

Ada beberapa hal yang bisa menurunkan resiko mengalami sakit jantung, diantaranya ada yang alami dan ada juga yang bisa kita usahakan di dalam kehidupan sehari-hari, yang diantaranya ialah;
  1. Menggunakan kopi
    Sebuah hasil penelitian yang dilakukan di Korea Selatan menunjukan 10 persen partisipan mengalami penumpukan kalsium pada dinding jantung sehingga sangat beresiko mengalami sakit jantung koroner. Mereka adalah orang-orang yang jarang minum kopi atau bahkan tidak pernah. Tapi 90 persen-nya tidak memiliki tumpukan kalsium di dinding jantungnya sehingga aman dari resiko penyakit jantung, dan mereka adalah termasuh orang-orang yang terbiasa minum kopi 3 - 5 cangkir setiap hari.
  2. Hormon estrogen pada wanita
    Wanita memiliki keistimewaan dalam melawan penyakit jantung. Secara alami ditubuhnya sudah ada hormon yang berperan melindungi diri dari serangan jantung. Ialah hormon estrogen, akan tetapi semakin tua usianya hormon estrogen akan berkurang dan akhirnya hilang. Itu artinya wanita tua yang sudah menopause akan sangat rentan terkena serangan jantung.
  3. Sering makan buah
    Buah-buahan dinggap sangat bagus untuk menurunkan resiko penyakit jantung. Di dalam buah-buahan terdapat gizi dan nutrisi penting untuk tubuh serta serat, selain itu buah-buahan juga mengandung antioksidan khusus yang bagus untuk mencegah penyakit jantung. Buah-buahan yang disarankan diantaranya anggur merah, delima merah, apel merah, stroberi dan tomat.
  4. Sering minum teh hijau
    Sebuah penelitian di Jepang menunjukkan bahwa konsumsi teh hijau dapat membantu menurunkan tekanan darah. Dengan kontrol terhadap tekanan darah, berat badan dan massa lemak tubuh serta kontol kadar kolesterol dalam tubuh maka teh hijau dapat membantu menurunkan risiko terjadinya penyakit jantung koroner.

Pengobatan jantung koroner

Menggunakan prosedur Absorb Bioresorbable Vascular Scaffold (BVS)

Stent
BVS adalah sebuah alat yang dimasukan ke dalam pembuluh darah yang tujuannya adalah untuk melebarkan pembuluh darah. Dengan cara ini bisa mendesak kolesterol yang menumpuk dan menjadi penyebab terjadinya sumbatan. Bahan yang dibuat untuk dijadikan semacam tabung stent ini ialah polylactide. Bahan ini sama kuatnya dengan metal tapi bisa larut dalam darah. Sehingga dalam beberapa tahun bahan ini akan keluar bersama urin. Jadi tidak diperlukan operasi lanjutan. Namun ada kecenderungan volume lemak di pinggiran pembuluh darah berkurang, namun fenomena ini masih diteliti

Terapi Medis

Terapi medis adalah tindakan pengobatan jantung koroner dengan obat-obatan yang sesuai dengan resep dokter. Obat yang digunakan biasanya berbahan dasar kimia yang takaran atau dosisnya sudah ditentukan agar tidak menjadi racun bagi pasien. Beberapa diantaranya yang sudah umum digunakan di dunia medis ialah;

Aspirin / Klopidogrel / Tiklopidin
Obat-obatan ini mengencerkan darah dan mengurangi kemungkinan gumpalan darah terbentuk pada ujung arteri jantung menyempit, maka dari itu mengurangi resiko serangan jantung.

Beta-bloker (e.g. Atenolol, Bisoprolol, Karvedilol)
Obatan-obatan ini membantu untuk mengurangi detak jantung dan tekanan darah, sehingga menurunkan gejala angina juga melindungi jantung.

Nitrates (e.g. Isosorbide Dinitrate)
Obatan-obatan ini bekerja membuka arteri jantung, dan kemudian meningkatkan aliran darah ke otot jantung dan mengurangi gejala nyeri dada. Bentuk nitrat bereaksi cepat, Gliseril Trinitrat, umumnya diberikan berupa tablet atau semprot di bawah lidah, biasa digunakan untuk penghilang nyeri dada secara cepat.

Angiotensin-Converting Enzyme Inhibitors (e.g. Enalapril, Perindopril) and Angiotensin Receptor Blockers (e.g. Losartan, Valsartan)
Obatan-obatan ini memungkinkan aliran darah ke jantung lebih mudah, dan juga membantu menurunkan tekanan darah.

Obatan-obatan penurun lemak (seperti Fenofibrat, Simvastatin, Atorvastatin, Rosuvastatin)
Obatan-obatan ini menurunkan kadar kolesterol ‘jahat’ (Lipoprotein Densitas-Rendah), yang merupakan salah satu penyebab umum untuk penyakit jantung koroner dini atau lanjut. Obat-obatan tersebut merupakan andalan terapi penyakit jantung koroner.

(sumber: https://www.singhealth.com.sg/PatientCare/Overseas-Referral/bh/Conditions/Pages/Coronary-Artery-Disease.asp)

Menggunakan produk herbal

Untuk mengimbangi semua produk obat jantung koroner resep dokter diatas kita hanya butuh satu produk herbal untuk mengobati jantung koroner. Ialah Jian Xin Capsule. Produk herbal yang dibuat oleh Green World.

Jian Xin Capsule terbuat dari root of red-rooted salvia, radix notoginseng, ligusticum wllichii, dan ginseng.

Bahan-bahan aktif dari herbal tersebut akan langsung masuk ke dalam darah, tingkat penyerapan dan efektifitasnya sangat tinggi, tidak mempengaruhi lambung. Sehingga sangat bagus untuk mengobati penyakit jantung, merawat jantung, dan mengurangi serta menghilangkan gejala-gejala penyakit jantung.

Khasiat Jian Xin Capsule secara khususu ialah;
  • Memperluas arteri koroner, meninghkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protyein darah yaang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

Cara mendapatkan obat jantung koroner Jian Xin Capsule

Cara mendapatkan jian xin capsule sangat mudah, cukup melakukan pemesanan via SMS dan Anda tunggu barangnya tiba dirumah, setelah barang diterima baru Anda bayar. Format SMS nya ialah sebagai beriku;

Ketik:
JXC-BEA : jumlah pemesanan : nama lengkap : alamat lengkat : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0821.1960.2100
Contoh pemesanan Jian Xin Capsule:
JXC-BEA : 1 Botol : Acep Suherman : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857937xxxxx
Kirim ke 0821.1960.2100
Harap diperhatikan JXC-BEA adalah kode pemesanan Jian Xin Capsule,
Simpan nomor dan cara pemesanan tersebut untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu Anda membutuhkannya.

2 komentar:

  1. Kalo telapak tangan sering keringatan, apa itu termasuk berkaitan dengan penyakit jantung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi ya, silahkah di konsultasikan saja ke customer service kami di nomor berikut 082119603637

      Hapus