Kamis, 21 Mei 2015

12 Makanan Untuk Melawan Kanker Secara Alami

12 Makanan Untuk Melawan Kanker 


12 Makanan Untuk Melawan Kanker,- Berikut adalah 12 jenis makanan yang bisa anda pilih untuk proses memerangi kanker, Ingat bahwa 'good nourishment' adalah senjata penting dalam perang melawan kanker dan penyakit apapun. Nutrisi kanker yang baik dapat menjadi vital dalam meningkatkan peluang pribadi Anda untuk bertahan hidup. Sebuah laporan 2012 oleh ACS, tertutup Kanker Perhiasan pusat penelitian kami, menyatakan bahwa ada'overwhelming evidence' bahwa diet dan olahraga bisa meningkatkan kelangsungan hidup dan bahkan mencegah kanker kembali. CANCERactive telah secara konsisten mempertahankan sikap ini selama 10 tahun atau lebih.

Ingat juga bahwa senyawa alami bioaktif cenderung melakukan Anda banyak lebih baik daripada pil sintetis! Banyak senyawa tersebut memiliki manfaat epigenetik yang kuat dan terbukti. Jadi di sini adalah beberapa penambahan diet kanker Anda, sebagai bagian dari Kanker sendiri Treatment Program Terpadu Anda.

  • Minyak Ikan
Minyak ikan akan memberikan rantai panjang omega-3, yang kuat anti-inflamasi dalam tubuh yang meminimalkan COX-2 dan kemampuan untuk berkendara lokal hormon negatif disebut eikosanoid yang terangsang dan mengiritasi. Omega-3 telah terbukti untuk kembali memperpanjang-telomere, yang mempersingkat ketika Anda memiliki kanker menempatkan struktur DNA pada risiko, dan mengurangi umur panjang. Ikan berminyak juga mengandung vitamin A, vitamin penting dalam memerangi kanker (herring, mackerel dan salmon adalah atas daftar). Minyak ikan telah dikaitkan dengan penurunan tingkat prostat, payudara dan kanker usus besar. Penelitian menunjukkan mereka membantu mencegah cachexia ketika memiliki kemoterapi. You'LL juga mendapatkan sedikit vitamin D dari mereka, lain kanker tempur terbukti. Omega 3 dari ikan adalah unsur penting dalam diet kanker Anda. Harap dicatat bahwa omega 3 dari biji rami adalah rantai pendek, sama pentingnya tetapi memiliki manfaat yang berbeda (misalnya, membantu mengoksidasi jaringan dan memberikan serat penting).

  • Paprika Merah Dan Kuning
Seiring dengan aprikot, paprika dan labu, mereka menyediakan karotenoid anti-kanker seperti beta-karoten, yang mengubah vitamin A, jika diperlukan oleh tubuh. 1 cangkir jus wortel, 2 ubi jalar, 16 aprikot kering dan 4 cangkir ceri merah masing-masing akan memberikan 25 mg. Jangan makan semuanya sekaligus - orang telah dikenal untuk mengubah orange kecil! Jus besar untuk membuat diri Anda melibatkan wortel dan apel (untuk quercitin) dan bit (untuk anthocyanin) dengan sedikit jahe mentah menenangkan. Sebuah pertempuran kanker nyata minum! Karotenoid juga ditemukan dalam sumber-sumber makanan alami seperti chlorella. Wortel mentah juga tinggi pektin - bakteri usus yang sehat Anda akan mencintai Anda untuk makan pektin dan memberi Anda lebih banyak imbalan.

  • Paprika Merah & Kuning
Sumber atas vitamin C di Inggris - bahkan lebih baik daripada jeruk. Vitamin C memperkuat sel-sel kekebalan tubuh dan menetralkan racun. Linus Pauling berpikir pasien kanker harus mengkonsumsi 2 sampai 10 gram per hari. Sebuah cabai merah besar adalah 250 mg. 200 gram brokoli mentah 175 mg. 150 gram pepaya 90 mg. Jeruk 65 mg. Berries dan ceri merupakan sumber besar. Merah dan paprika kuning juga merupakan sumber yang baik dari karotenoid.

  • Sunflower Seeds

Tinggi seng dan vitamin alami E. Zinc membantu vitamin C melakukan tugasnya, dan mempercepat waktu penyembuhan. Hal ini penting untuk sebuah prostat yang sehat. Anda perlu 15 sampai 25 mg per hari. Lima sendok makan biji bunga matahari memberikan 10 mg. Terbaik adalah tiram, 3 cukup. Susu dapat memblokir penyerapan zinc. Biji bunga matahari juga akan memberikan selenium sedikit.

  • Biji Labu

Bisa dicampur dengan biji bunga matahari di muesli pagi Anda. 5 sendok makan masing-masing akan memberikan 20 mg vitamin E, yang buster kanker utama, yang menghambat pertumbuhan sel kanker dan melindungi sel-sel kekebalan tubuh dari radikal bebas. Vitamin E meningkatkan kekebalan tubuh Anda system's kemampuan pertempuran. Targetnya adalah 300-600 mg dan sulit untuk mencapai tanpa suplemen. Sayuran hijau, kedelai dan almond juga merupakan sumber yang baik.

  • Kacang

Enam retak kacang brazil akan memberikan selenium harian Anda; 100 sampai 200 mcgs adalah tujuan. Selenium adalah agen anti-kanker yang sangat ampuh. Delapan potong roti gandum, telur organik, atau dada ayam yang besar juga akan cukup.
Tuna, bawang, brokoli dan tomat mengandung selenium juga.

Orang yang makan kacang setiap hari (coba almond dan kenari) hidup lebih lama menurut penelitian di C
  • Jamur
Bukti penelitian sekarang menunjukkan bagaimana'medicinal' jamur (shiitake, Maiitake, Cordyceps dll) meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan kanker. Bahkan jamur kancing memiliki bahan melawan kanker.

  • Tomat

Tujuh sampai sepuluh porsi per minggu, terutama dimasak.
Menurut penelitian Harvard 7-10 porsi seminggu memotong gejala prostat sebesar 40% dan memiliki pengaruh pada banyak kanker eg: paru-paru; usus; serviks; payudara. Lycopene adalah bahan aktif utama, dan 25 - 40 mg dosis harian yang diinginkan.

Hal ini juga ditemukan dalam stroberi, paprika, wortel dan buah persik, tapi salah satu kaleng sup tomat memiliki 65 mg saja. Lycopene membantu mengurangi'bad' kadar lemak dalam aliran darah dan merupakan antioksidan kuat.

  • Sayuran hijau berdaun

Seiring dengan alpukat, kacang-kacangan, wortel, aprikot, labu, dan kuning telur sayuran hijau akan memberikan asam folat.
Ini akan membantu Anda untuk meniru DNA benar dan melindunginya selama radioterapi.

400 mikrogram adalah jumlah yang disarankan. Folat, biotin, niacin dan vitamin B6 semua vitamin B yang membantu dalam memerangi kanker. Kuning telur, sayuran dan biji-bijian adalah sumber terbaik.

Ini doesnt hanya berhenti di situ. Sayuran hijau dan tumbuh benih merupakan sumber sulforaphanes yang memiliki epigenetik (mengoreksi kanker) manfaat yang kuat dan telah terbukti untuk membantu kelangsungan hidup dari kanker kolorektal.

Diet kaya sayuran akan membantu alkalyse tubuh Anda. Tubuh sedikit basa adalah penting karena meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh Anda dan penelitian menunjukkan berhenti metastasis baru.

  • Brokoli

Seperti sayuran hijau lainnya cruciferous (misalnya kubis, kale, kubis Brussel), brokoli mengandung serat yang membantu menghilangkan racun
Selain itu, serat kaya galaktosa, yang mengikat agen merusak dalam usus, dan merupakan salah satu makanan favorit baik, membantu bakteri usus (seperti wortel, apel, sawi putih dan bawang).

Brokoli juga mengandung indoles, dan terutama indole 3 carbinol yang, bersama dengan metabolit yang DIM, memodifikasi dan mengurangi tindakan estrogen agresif, dapat memodifikasi reseptor estrogen seluler, dan membantu dalam memerangi kanker estrogen-driven seperti beberapa payudara, prostat, otak dan kanker kolorektal .

I3C dan DIM juga ditemukan memiliki tindakan non-estrogen kanker didorong karena mereka juga dapat mempengaruhi jalur kanker p27.

  • Bawang Putih

Ini adalah makanan yang benar-benar indah. Bahan aktif seperti allicin tampaknya bertindak untuk menghentikan penyebaran kanker dalam sejumlah cara, misalnya dengan menghentikan suplai darah membentuk tumor.

Bawang putih juga membunuh mikroba dan ragi - setelah mengambil obat dan antibiotik tubuh seringkali rentan terhadap ini. Bawang putih juga anti-inflamasi dalam tubuh. Ini memiliki sejumlah bahan aktif. Ini berisi selenium, triptofan dan agen aktif berbasis sulfur yang menyerang sel-sel kanker.

Dua atau tiga siung bawang putih mentah mentah per hari akan menangkal lebih dari vampir.

  • Bit

Dan ceri, terong, plum, anggur merah - memang setiap buah berwarna ungu dan vegeatables. Mereka mengandung anthocyanin (dan kadang-kadang juga resveratrol). Anthocyanin telah terbukti dapat membunuh sel-sel kanker; Resveratrrol memiliki penelitian yang mendukung perannya dalam memerangi kanker tertentu seperti kanker darah dan otak juga.

Lentil, buncis, kacang-kacangan dan bahkan kedelai dll adalah sumber serat dan protein tanpa lemak hewan.

  • Teh hijau

Pulsa juga mengandung isoflavon, fitoestrogen. Orang bingung tentang estrogen tanaman. Sel-sel tubuh Anda telah estrogen reseptor. Ketika salah satu bentuk estrogen manusia (estradiol) mengikat mereka, hasilnya adalah malapetaka di dalam sel-sel Anda. Sekitar 40 kali lebih kuat adalah estron estrogen manusia dan sekitar 40 sampai 50 kali lebih kuat masih estrogen tanaman. Sekarang yang akan Anda lebih suka duduk di reseptor Anda? Pulsa juga menyediakan serat seperti lignan yang dapat membantu menetralkan radikal bebas dalam usus dan darah aliran.

by : Ace MAxs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Advertisement
http://ow.ly/4n5KEw
QnC Jelly Gamat Atasi Penyakit Kronis & Akut Glucoberry Suplemen Kecantikan Kulit Atasi Masalah Lambung Anda Secara Tuntas
http://goo.gl/QE7ZCP
http://ow.ly/4n5M95
http://tinyurl.com/jggbpx6
www.tokoaa.com